SEJARAH PARIS
Pada pertengahan abad ke – 19 , Paris di rancang menjadi Paris Modern. Tinggi bangunan juga di tetapkan menurut lebar jalan yang di lauli. Paris adalah kota terpadat lebih dari 1.000.00 jiwa di dunia barat.semakin tahun semakin padat penduduk , penduduk yang bertambah. Paris telah menjadi pusat motorway dan jalan tol,sebuah sistem kereta berkecepatan tinggi, dan dua bandara tyerbesar nya , sebuah hubungan perjalan internasional. Metro adalah sistem transportasi terpenting di paris. Sistem ini , dengan 300 stasiun terhubng oleh 214 kmrel terbagi menjadi 16 jalur, di tandai nomor 1 hingga 14, dengan dua jalur kecil, 3 bis dan 7 bis, diberi nomor karena mereka pernah ,enjadi cabang jalur asli nya , dan kemudian di bebaskan.Paris menawarkan penyewaan sepeda yang disebut Velib dengan lebih dari 10.000 sepeda umum yang tersebar di 750 stasiun parkir yang dapat di sewa untuk jarak pendek dan menengah termasuk perjalanan satu arah.
Pada pertengahan abad ke – 19 , Paris di rancang menjadi Paris Modern. Tinggi bangunan juga di tetapkan menurut lebar jalan yang di lauli. Paris adalah kota terpadat lebih dari 1.000.00 jiwa di dunia barat.semakin tahun semakin padat penduduk , penduduk yang bertambah. Paris telah menjadi pusat motorway dan jalan tol,sebuah sistem kereta berkecepatan tinggi, dan dua bandara tyerbesar nya , sebuah hubungan perjalan internasional. Metro adalah sistem transportasi terpenting di paris. Sistem ini , dengan 300 stasiun terhubng oleh 214 kmrel terbagi menjadi 16 jalur, di tandai nomor 1 hingga 14, dengan dua jalur kecil, 3 bis dan 7 bis, diberi nomor karena mereka pernah ,enjadi cabang jalur asli nya , dan kemudian di bebaskan.Paris menawarkan penyewaan sepeda yang disebut Velib dengan lebih dari 10.000 sepeda umum yang tersebar di 750 stasiun parkir yang dapat di sewa untuk jarak pendek dan menengah termasuk perjalanan satu arah.
17.00 |
Category: |
0
komentar
Comments (0)